Mengenai Saya

Foto saya
just simple person,always and always try to be happy everytime-everywhere.

My favourite cover singer

Hai guys!
jadi ceritanya waktu lagi nongkrong bareng teman2 di sebuah tempat makan. tu tempat makan muterin lagu yang easy listening gitu. jadi karena suara tu penyanyi emang 'renyah' banget ditambah lagi design tempat makannya yang lumayan oke, sampai kebawa suasana dan jadinya gimana gitu (lebay!). nah, karena terngiang2 terus, jadi sampai rumah langsung deh obrak-abrik internet dan nemu siapa penyanyinya. MADILYN BAILEY. sampai di bold+underline gitu :D. Meskipun cuma penyanyi coveran, tapi suaranya asyik bgt menurutku. ini beberapa lagu terfavorit aku :
1. Who You Are - Jessie J

  


2. When I Was Your Man (Female Version) - Bruno Mars




3. Mirrors- Justin Timberlake



4. Titanium - David Guetta


5. Diamonds - Rihanna


sebenarnya sih semua yang dinyanyiin oleh madilyn bailey sih aku suka, tapi yang diatas 5 terfavorit versi aku. selamat mendengarkan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Deskripsi

this blog is all about me, enjoy it :)