Mengenai Saya

Foto saya
just simple person,always and always try to be happy everytime-everywhere.

Nyata namun hampa



mungkin beberapa waktu lalu aku jarang mengaktifkan  jejaring sosial mediaku. namun, sekarang hampir tiap hari ku aktifkan dan kugunakan. kenapa? karena sekarang aku rasa dunia maya lebih nyata dan lebih hidup dibandingkan dunia nyata. aku kehilangan kehidupan di dunia nyataku. tidak semuanya memang, namun sanggup membuatku kehilangan semangat. ntah apa yang terjadi...
aku bagaikan berada di titik paling bawah, yang berusaha untuk mengembalikan kehidupanku sebelumnya, namun gagal. aku tak punya orang-orang yang menguatkan dan mengerti aku. aku hanya punya orang-orang yg tau kalau aku mulai berbeda dan mereka perlahan menjauh. tanpa tanya? ya, tentu saja. aku tau satu-satunya jalan dan pengharapan hanya terletak padamu ya Allah. aku tau itu, namun di dunia nyataMu ini aku merasa semakin terpuruk. hendak mengadu tak tau kemana. mengadu padaMu memang satu-satunya jalan terbaik. tetap lindungi aku Ya Allah. berikan ketenangan pada hati ini. aku tau engkau maha pemilik segalanya, termasuk jiwa ini. genggam erat hatiku Ya Allah di saat aku tak sanggup lagi merasakan keterpurukanku ...

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Deskripsi

this blog is all about me, enjoy it :)