Mengenai Saya

Foto saya
just simple person,always and always try to be happy everytime-everywhere.

Menari, bagian dari hidup saya



Hari ini, pemerintah kota Batam menggelar Parade Tari Daerah kota Batam 2013. aku sangat suka menonton pertunjukkan tari, tapi sayangnya hari ini aku tidak bisa melihat parade tari yang digelar. ada perasaan sedikit menyesal kenapa tidak menyempatkan diri untuk menonton. lagi-lagi pikiranku melayang kebeberapa tahun silam saat aku masih berada di bangku SMP. itu kali pertamanya aku menari diatas panggung besar untuk mengikuti parade tari. memang menari bukanlah hal baru bagiku, karena aku sudah menari sejak di taman kanak-kanak. namun aku hanya menari untuk acara sekolah atau untuk 17 agustusan saja. untuk tampil dipanggung besar aku baru merasakannya saat di SMP.

di SMP, guru kesenianku Bu Fitri lah yang membentuk grup tari kami. dan semenjak itu kami berlatih berulan-bulan untuk mempersiapkan diri mengikuti parade tari. selain itu kami juga mengikuti beberapa lomba. ada yang menang dan ada yang tidak. aah... menceritakannya saja sudah membuatku sangat rindu. anggota tari dan Bu Fitri telah menjelma menjadi suatu keluarga bagiku. karena jadwal latihan yang sangat ketat, bahkan malam hari membuat kami sering nginap di rumah Bu Fitri. sering jalan-jalan bareng usai latihan. atau makan bersama merayakan kemenangan kami dalam lomba. sayangnya foto-foto menariku saat TK sampai SMP tidak tersimpan.

setelah lulus SMP, cerita tentang menariku tidak berhenti begitu saja. di SMA ku pelajaran kesenian membagi 2 kelompok yaitu tari dan musik. tentu saja aku memilih tari. selain karena tari adalah keahlianku, aku juga tidak mengerti musik. dan selama tiga tahun di SMA, murid-murid yang memilih tari harus membuat berbagai macam tarian sesuai dengan daerah yang telah ditentukan.
tugas pertama
merah meriah :D






kolab :)
selain di sekolah aku juga sempat mengisi salah satu acara yng lumayan besar, yaitu youth camp. yang pesertanya adalah perwakilan dari provinsi seluruh indonesia dan beberapa negara asing seperti malaysia,singapura, thailand , dll.
youth camp



















sampai kuliah pun saya masih menari. aku bergabung dengan tim tari kampusku. sayangnya sekarang aku sudah tidak bergabung lagi dengan tim itu. aku sungguh-sungguh rindu menari :')

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Deskripsi

this blog is all about me, enjoy it :)