Mengenai Saya

Foto saya
just simple person,always and always try to be happy everytime-everywhere.

Aahhh, aku memang tidak berbakat

Dulu aku pernah bilang bahwa persahabatan itu ibarat memasak, karena memang diperlukan takaran yang pas untuk menjadikan sebuah hidangan persahabatan yang istimewa. karena memang diperlukan kesamaan  topik pembicaraan, dibumbui dengan bercandaan, curhat-curhatan dan sedikit pertengakaran yang dapat lebih menguatkan persahabatan itu.Namun semakin lama, aku semakin sadar. Sepertinya aku terlalu sering salah memasukkan bumbu. ntah itu takarannya ataupun urutan masuknya. bisa jadi api komporku terlalu kecil atau terlalu besar. yang bisa jadi "rasa" masakanku menjadi tidak karuan. Bisa terlalu asin, terlalu pahit, atau terlalu pedas. Bisa juga belum matang ataupun gosong sempurna. Sehingga aku selalu tidak mampu membuat hidangan persahabatan yang istimewa. bukannya aku tidak berusaha, tapi ternyata memang kemampuanku terbatas. Ahhh..... aku memang tidak berbakat dalam memasak :( cuma satu hal yang aku ingin mereka tahu, aku ingin sekali diajarkan bagaimana caranya memasak yang baik. Ingin selalu ditemani dalam tutorial-tutorial yang dapat aku pelajari agar hidangan yang ku sajikan dapat berbekas di hati para sahabatku.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Deskripsi

this blog is all about me, enjoy it :)