Mengenai Saya

Foto saya
just simple person,always and always try to be happy everytime-everywhere.

Surat Kecil untuk Sahabat

Dibaca atau tidak, entahlah. yang aku pikirkan saat ini hanya ingin menulis.
Bukan untuk berkeluh kesah menyesali apa yang telah terjadi. Aku hanya ingin berterima kasih karena pernah menjadi bagian hidup kalian. Untuk merubah keadaan, jujur aku tak bisa. aku hanya berusaha keras agar terbiasa dengan keadaan ini. Sanggup? jelas sulit buatku. Tapi tidak mungkin aku memaksa. Aku sudah cukup bahagia pernah hadir di hari-hari kalian. Cukup lama, dan itu sangat sangat membuatku bahagia. Apapun kita lakukan bersama, apapun kita ceritakan. Namun ntah karena keadaan yang tidak dimengerti olehku, kita harus berjarak. Tenang, aku tidak akan menyalahkan siapapun apalagi keadaan. Aku tau aku yang salah, tidak dapat menjadi pribadi seperti awal kita memulai kisah kita. Untuk itu aku yang mundur perlahan. Dan sekali lagi, ini sungguh di luar keinginanku. Aku hanya tidak ingin memperburuk keadaan dengan kehadiranku diantara kalian. Selama kalian masih tetap mau mengenalku, itu sudah cukup. Sangat cukup. Hal-hal tentang kalian bukannya aku tak mau peduli. Hanya saja bersikap pura-pura tak peduli itu menurutku lebih baik. Mengawasi kalian dari kejauhan selalu aku lakukan.  Harapan terbaik tetap untuk kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Deskripsi

this blog is all about me, enjoy it :)